40 comments

  1. Kelemahan indonesia adalah org org belum tau yang namanya tempat sampah. Gak semua tapi ada 🙂

  2. Kalau dari video ini sih keknya biasa aja daripada bali sih, yang bagus cuma kolam renangnya wkwkwk. Bali kalau sampahnya gak ada juga bkal bagus kok cuma gak di bagian kotanya

  3. Paling bagus di daerah sendiri. Mau di hawaii, mau di Bali, kalo waktunya pulang ya harus pulang 😀😀😀🙏🙏🙏

  4. mantapp jalan-jalan ke negara Hawaii. (sebelum ada yg protes dan bilang kalo hawaii itu bagian dari US, gw aware kok kalau hawaii sekarang lagi dijajah US dan gw berharap mereka segera merdeka) #freeHawaii.

  5. bali bagusnya dari culturenya masih kentel tapi yang ga bagus dari bali trafficnya gitu lah, tau lah orang indo gimana kalo nyetir
    kalo hawaii lebih teratur aja cuman culturenya udah kurang kebanyakan orang bule dr pd penduduk aslinya jadi kurang kental

    ini pendapat saya

  6. Tapi tentang mal hawaii mal nya jauh lebih gede daripada mal bali khan hawaii ada ala moana center.

  7. 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

  8. Hawaii lebih ramah daripada bali yang wisatanya amburadul dan masyarakat bali itu bisa tukang onar dan juga ditambah pendatang banyak buang sampah dan banyak copet dibali haha Indonesia tu wisatanya gak ada kelas

  9. Apa sih bang perbedaan mencolok bali sama hawai karena sama destinasi wisata tujuan dunia jelaskan dong bang

Leave a comment

Your email address will not be published.